Selamat, Kaguna Kain Indonesia Jadi yang Terbaik

Senin, 18 Desember 2017 - 18:18 WIB
Selamat, Kaguna Kain Indonesia Jadi yang Terbaik
Selamat, Kaguna Kain Indonesia Jadi yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Kaguna Kain Indonesia Jadi yang Terbaik di ajang Alfamidi Womanpreneur Award 2017 yang dihelat KORAN SINDO, SINDOnews bersama Alfamidi dan Womanpreneur Community di The ice Palaca Concert Hall Lotte Shopping Avenue, Senin (18/12/2017).

Setelah melewati sejumlah tahapan sejak 11 Desember, akhirnya didapat pelaku UKM yang dinyatakan layak sebagai pemenang. Lewat penilaian yang dilakukan 4 juri, masing-masing Lia Marliana (SINDO), Rini Hestrinaiia (Alfamidi), Irma Sustika (Womanpreneur Community), dan Ariana Octaria (Smartphone Photografer).

Jenis usahanya dinilai cukup inovatif, sekaligus produktif. Atas keberhasialnnya itu dia berhak hadiah Rp4.000.000 plus bingkisan dari Alfamidi.

Di posisi ke dua, produk CESSBI milik Ayu Hermahu dianggap menjadi pelaku UKM yang memenuhi kriteria juri dengan hadiah uang tunai Rp2.500.000 dan bingkisan dari Alfamidi.

Menjadi penutup tiga besar gelaran ini adalah Sanrah Food milik Lina Santika Rahmania dan berhak mendapat hadiah Rp1.500.000 dan bingkisan dari Alfamidi.

Sementara, Alfamidi Womanpreneur Awards 2017 diperuntukan kepada para wanita yang serius ingin merintis dan membangun bisnis, sekaligus berupaya memberikan yang terbaik dalam menciptakan pelaku usaha (UKM Perempuan).

Dalam pelaksanaannya, terdapat sebanyak 150 UKM perempuan dengan berbagai macam produk, dari mulai kuliner, fesyen, handicraf dan jasa yang tercatat dalam ajang itu. Setelah melalui beberapa tahapan dan penilaian, akahirnya ditetapkan hanya 3 UKM yang dianggap menjadi yang terbaik. Tahun ini, menjadi tahun ke 3 event itu digelar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)